Rabu, 30 September 2015

ILMU ALAMIAH DASAR ARTIKEL " Manusia Gadget Dan Lingkungan "

MANUSIA GADGET DAN LINGKUNGAN 


Di Era Modern sekarang ini banyak sekali yang serba instant  baik itu Elektronik, Online Shop, hingga berbagai macam merk Gadget terbaru dan tercanggih. Pasti jaman sekarang semua kalangan seperti Orang Tua, Kakek-Nenek, Remaja bahkan Anak Kecil pun sudah menggunakan Gadget bukan??
          Gadget adalah salah satu barang yang bisa dibawa kemana-mana bahkan kita dapat menyimpan data-data penting di dalamnya. Kita juga bisa mendengarkan suara atau melihat wajah sanak saudara, teman, sahabat, guru, bahkan orang lain sekalipun hanya dengan menggunakan Gadget. Tanpa Gadget pula kita tidak bisa menanyakan kabar kerabat secara instant dan cepat, Gadget juga sebagai alat berkomunikasi untuk memudahkan semua orang.
          Keuntungan dari Gadget yaitu mudah dibawa kemana-mana, sangat canggih, bisa menyimpan semua data, bisa berkomunikasi dengan jarak yang sangat jauh dan lain sebagainya. Selain keuntungan, adapula kelemahan dari sebuah Gadget yaitu memiliki radiasi yang sangat berpengaruh terhadap otak apabila kita tidur menaro Gadget dibawah bantal ataupun disampingnya, Gadget juga membuat kita menjadi males dalam semua hal, dan lain-lainnya.
          Gadget yang tersebar dimana-mana baik di sekolah, kampus, maupun di lingkungan membuat kita menjadi jenuh apabila kita tidak membawa Gadget, tetapi Gadget yang berada di lingkungan membuat kita menjadi cuek terhadap alam sekitarnya. Bahkan saat kita sedang kumpul bareng pun mereka pada asyik memainkan Gadget tersebut, tanpa memperdulikan orang yang berada di sampingnya.
          Dengan adanya Gadget pula membuat para Remaja dan Anak Kecil menjadi males untuk belajar atau bisa menurunkan nilai-nilai di sekolah. Walau pun Gadget banyak sekali manfaatnya kita harus waspada karena tidak semua dari Gadget menghasilkan hal-hal yang positif tetapi tergantung dari kitanya saja bagaimana cara menggunakannya. 

2 komentar:

  1. thank you for the information is be very useful.

    Come join us and get the big prize that awaits you, do not miss a great bonus that awaits you only in 988betlink.com

    Games Terbaik

    Artikel tentang masalah kehidupan anda (khususnya perempuan) KLIK DISINI

    BalasHapus
  2. game online RGOSAKONG menyediakan permainan kartu 7permainan dalam 1 akun

    dapat akses lewat android dan IOS

    minimal deposit 25rb
    minimal withdraw 25rb

    bonus cashback 0,3%
    bonus referral 20%

    Bandar Sakong

    Cheat Remi9

    BalasHapus