Senin, 12 Desember 2011

7 KEAJAIBAN WANITA

Wanita emang sungguh ajaib sekaligus misterius. Banyak yang mengetahui wanita tapi tidak semua orang mengerti wanita. Wanita menjadi sumber inspirasi para pengarang lagu, menjadi sumber khayali para seniman dan menjadi obyek lukisan para pelukis. Bahkan para pujangga sekalipun tidak pernah kehabisan kata-kata untuk menggambarkan kehebatan wanita.

Wajib anda ketahui bahwa 7 keajaiban wanita di antaranya adalah :

1.  Wanita seindah-indah isi dunia makhluk terindah.
Wanita adalah makhluk terindah, tanpa wanita dunia hampa, wanita dicipta untuk laki-laki, dapat ketergatungan pada wanita, dapat berperan sebagai seorang ibu, seperti saudari perempuan, seperti seorang kekasih yang sedang jatuh hati maupun sebagai seorang anak perempuan yang manis dan menyenangkan. Maka dari itu jangan sakiti wanita.

2.  Kekuatan air mata wanita lebih dahsyat dari undang-undang.
arti tangisan wanita, mengapa wanita mudah mengalirkan air mata? memang banyak hal yang yang membuat wanita mudah mengeluarkan air matanya , hakekatnya dia sedang ingin menyelesaikan masalah yang menghimpitnya, Dengan menangis dia bisa melepaskan sedikit bebannya dan dapat mengambil langakah selanjutnya dengan baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar